Cara Order

3 Langkah Pilihan Cara Order:

1. SMS/WA ke 0821-590-98986 

Ketik SMS: ORDER BARANG + (NAMA) dan (ALAMAT LENGKAP+NO HP/TELPON) dan (UKURAN BARANG+JENIS BARANG+JUMLAH BARANG YANG DIPESAN) untuk memudahkan kami dalam proses pengiriman BARANG EastBorneoStore langsung ke tempat anda.

2. Email Kami di proteloon@gmail.com

3. Isi Form Order di masing-masing produk yang inginkan 


Metode Pembayaran:

1. Setelah mendapat KONFIRMASI HARGA dan Ketersediaan Stock, maka anda bisa langsung transfer ke rekening kami:

  1. Bank BCA  No.: -  a/n
  2. MANDIRI  No.: -  a/n
  3. Bank BNI   No.: -  a/n
2. Kirim konfirmasi ke kami apabila sudah melakukan transfer, usahakan kolom berita diisi“ORDER Lampit” bisa via SMS/WA atau Email.

3. Pengiriman SEGERA kita proses.
APABILA ANDA MEMINTA BUKTI RESI kami akan memberitahukan anda NO. Resi pengiriman dan Perusahaan ekspedisi setelah mendapat laporan dari EXPEDISI ybs, BUKTI RESI akan memudahkan anda untuk men-tracing/melacak barang anda sudah sampai dimana (layanan ini tergantung dari fasilitas masing-masing ekspedisi).

4. Apabila barang sudah diterima maka dimohon anda memberitahukan kepada kami lewat SMS/WA, dan berikanlah testimoni barang yang sudah anda terima. Apabila ada keterlambatan harap segera hubungi expedisi yang sudah ditunjuk dan mohon juga memberitahu kami agar kami bisa bantu untuk mengontak ekspedisi setempat.

5. Apabila dalam 7 HARI KERJA barang belum sampai dirumah anda maka mohon hubungi kami, kami akan BANTU melacak keberadaan barang atau kami akan memberikan No. Contact Ekpedisi di kota anda yang menangani pengiriman.

6. BATAS KOMPLAIN BARANG
Komplain akan kami layani +/- 10 hari semenjak barang diterima, diluar itu kami tidak melayani. Biaya kirim barang kembali ke kami ditanggung pembeli. Biaya pengiriman barang baru kami yang tanggung.

7. KONFIRMASI PENERIMAAN BARANG
Apabila anda telah menerima barang, besar harapan anda dapat memberikan testimoni atau konfirmasi bahwa barang pesanan anda telah menerima dengan baik.

Terima kasih atas pesanannya, kami akan melayani dengan sebaik mungkin permintaan anda.

Salam hormat kami ,


Catatan:
Kemungkinan Keterlambatan:
  1. Keterlambatan proses pengiriman ke tempat anda berarti harus di lacak ke expedisi.
  2. Keterlambatan karena proses produksi/ketersedian stok, apabila ini terjadi kami akan beritahukan sebelum proses pembelian.